Minggu, 11 November 2012

LOVE IN PARIS

Diposting oleh Unknown di 05.35





YASMIN dan Reno dipertemukan oleh takdir di sebuah kota perlambang cinta terindah di belahan bumi ini bernama Paris.
Meski memiliki keyakinan yang berbeda atas cinta, keajaiban mempersatukan mereka.
Di saat cinta semakin tumbuh, baik Yasmin dan Reno sama-sama harus menerima kenyataan pahit. Ujian bagi cinta mereka menghadirkan pilihan, mempercayai keajaiban cinta atau mungkin menyerah pada kenyataan yang menghalangi mereka bersatu selamanya.
Demikian sinopsis pendek sinetron Love in Paris.
Syuting di luar negeri, bukan hal baru di industri sinetron kita. Screenplay Production, rumah produksi sinetron ini, sebelumnya pernah merilis Kupinang Kau Dengan Bismillah yang episode awalnya digarap di Turki.
Kali ini, Screenplay memilih Paris sebagai setting sinetron yang akan tayang di SCTV ini.
Selain settingnya, aktornya pun istimewa, ada Rio Dewanto. Well, sebenarnya bukan pertama kali, lho, kekasih Atiqah Hasiholan ini main sinetron stripping. Rio pernah berperan sebagai karakter antagonis dalam sinetron Kasih dan Amara, produksi MD Entertainment, tayang di Indosiar pada 2008-2009 (Rio baru bergabung jelang episode 200 -red).
Selain Rio, jajaran pemain muda Love in Paris diperkuat oleh Dimas Anggara, Michelle Zudith, Haykal Kamil, dan Rocky Jeff. Sementara pemain senior, ada Surya Saputra, Mathias Muchus, Ira Wibowo, dan Amara.
Love in Paris tayang mulai 11 Oktober 2012, setiap hari pukul 19.30 di SCTV.





0 komentar:

Posting Komentar

 

winda rahmah fadila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea