Jumat, 09 November 2012

Festival Of Smansa

Diposting oleh Unknown di 03.57

photo 1
Kawula Muda pasti sudah gak asing lagi dengan acara tahunan yang di selenggarakan oleh SMA N. 1 - Medan, yaitu FESTIVAL OF SMANSA.
Tahun ini merupakan tahun ke empat untuk penyelenggaraan Festival Of Smansa yang memiliki tema “Back To 60’s”. Jadi jangan heran kalo lapangan SMA N. 1 akan di sulap menjadi area yang sudah di desain dengan kombinasi gaya tahun 60-an.

Di acara ini Kawula Muda bisa menikmati hiburan dari Band lokal yang keren seperti Fingerprint, D.O.S.N, Hello Benji & The Cobra, The Cangis dan masih banyak lagi. Selain itu akan ada Clothing Fest, Creepy Labyrinth, Photography Contest dengan hasil Jepretan Medan Tempoe Doeloe, F&B Bazaar dan memberi kamu kesempatan untuk berpartisipasi di program “1000 Buku Untuk Indonesia Setara” dimana Kawula Muda bisa menyumbangkan buku bekas yang nantinya akan diberikan ke Sekolah Sekolah terpencil yang membutuhkan buku bacaan. 
Bukan hanya itu aja, Festival Of Smansa tahun ini akan mengundang penyanyi cewe yang Hits banget, yaitu RAISA. Pasti kawula muda juga uda gak sabar khan untuk nyanyi bareng idola-nya yang memiliki single seperti Could It BeApalah Arti (Menunggu) dan single lainnya.
So, siapin waktu kamu hari Sabtu, 20 Oktober 2012 di Lapangan SMA N. 1 Medan – Jl. Teuku Cik Ditiro No. 1. Acara ini akan di mulai dari jam 9 Pagi sampe dengan 6 Sore. 
Untuk info dan penjualan tiket masuk, kamu bisa follow account twitter panitia Festival Of Smansa @FOSmansa4 atau langsung telpon ke081286132240.


0 komentar:

Posting Komentar

 

winda rahmah fadila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea